Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Rabu, 30 November 2011


WBS merupakan perangkat yang membantu kita untuk menentukan dan mengelompokkan elemen-elemen pekerjaan (tugas) dan membantu mengetahui Ruang Lingkup pekerjaan.

Penulisan Ilmiah yang saya kerjakan berjudul “PEMBUATAN WEBSITE PEMBUDIDAYAAN JANGKRIK CV.EDDY JANGKRIK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER 8.0, PHP DAN MYSQL”. Dalam pembuatan website ini saya menggunakan software Macromedia Dreamweaver 8.0 dan pemrograman PHP serta database MySQL.

Website ini dilhat dari sisi pengunjung hanya terdapat empat halaman yaitu halaman HOME yang berisi pembukaan mengenai website tersebut. Halaman INFO JANGKRIK yang berisi mengenai informasi seputar jenis-jenis jangkrik.Ada pula halaman PROFIL dan CARA BETERNAk

Jika dilihat dari sisi anggota website ini mempunyai dua halaman yaitu halaman PEMESANAN yang berisi form untuk pemesanan jangkrik, halaman FORUM untuk sarana bertukar informasi antar member.

Dalam pembuatan website ini, saya menggunakan struktur navigasi campuran atau composite yang terdiri dari struktur navigasi non linier dan hirarki. Berikut struktur navigasi yang saya buat :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar